Angel Di Maria Dijual Karena Kurang Tampan

di maria

Charles Rexach, mantan gelandang Barcelona baru-baru ini mengeluarkan pendapat yang mengejutkan tentang kepindahan Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United.

Charles yang sekarang berprofesi sebagai Asisten Direktur sepakbola Barcelona berargumen, bahwa penjualan Angel Di Maria semata-mata disebabkan karena sang winger Argentina itu dinilai tidak terlalu tampan untuk berada dalam skuad Real Madrid.

Padahal, selama berkostum Los Galacticos Di Maria dinilai sukses mengangkat performa klub. Namun, Dia tetap dilego ke United senilai £59,7 juta yang menjadi rekor transfer Inggris.

Ini terbukti dengan kedatangan dua pemain penggantinya yang dinilai lebih ganteng dibanding Di Maria, yakni James Rodriguez dan Toni Kroos.

“[Presiden Madrid] Florentino Perez ingin membentuk sebuah tim Galacticos yang bisa dipuja oleh semua orang. Apakah Anda mengerti maksud saya?” ujar Rezach kepada Regio7.

“[Cristiano] Ronaldo merupakan garda terdepan klub di mana Perez menjual Real Madrid sebagai sebuah merek internasional. Vicente del Bosque dan Di Maria tidak terlalu tampan untuk Real Madrid. Mereka berbeda dari Toni Kroos dan James Rodriguez,” jelasnya.

Kabar terakhir juga pernah terlontar dari mulut Di Maria, bahwa dia juga kurang menikmati masa-masanya di United sekarang.

oleh: agen bola sbo-agen.net

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s