Arsenal Bersiap Untuk Pertarungan Berikutnya

Arsene Wenger mengakui Arsenal tidak tampil baik serta tidak lebih layak menang dari Tottenham Hotspur. Kini dia juga hanya mau anak asuhnya beranjak dari kekalahan serta menatap pertarungan berikutnya.

index

Arsenal takluk 1-2 dalam kunjungannya ke White Hart Lane, Sabtu (7/2/2015) malam WIB. terLebih dahulu unggul melalui Mesut Oezil, The Gunners kemasukan dua kali oleh Harry Kane.

Cuma tiga tembakan tepat sasaran dicatatkan oleh anak asuh Wenger dari total tujuh upaya. Satu berbuah gol, dua yang lainnya digagalkan dengan cemerlang oleh Hugo Lloris.

Wenger juga cukup menyoroti penampilan Lloris yang juga dinilai cukup baik. Di lain sisi dia juga mengeluhkan lemahnya konsentrasi timnya.

Saya merasa Lloris juga membuat sejumlah penyelamatan bagus serta setiap kali kami memasuki area mereka kami juga tampak berbahaya. Tapi sekali lagi penyesalannya merupakan pada momen-momen menentukan di pertarungan kami tak bisa menjaga fokus bertahan,” katanya dikutip Sky Sports.

Kekalahan yang membuat Arsenal turun ke posisi enam, bertukar tempat dengan Spurs yang naik ke urutan lima. Wenger juga tidak mau timnya lama-lama muram serta ingin mereka segera bangkit menatap pertarungan berikutnya, khususnya di laga kandang.

Ini merupakan hari yang signifikan karena kami juga kalah, tapi kami sudah memainkan 13 pertarungan tandang serta 11 di kandang. Jadi kami sekarang juga punya serangkaian pertarungan di kandang,” sambungnya.

Ini waktunya memulihkan diri dari kekecewaan serta bersiap untuk pertarungan berikutnya,” demikian dia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s