Wow! Paha Kiri Eks Selingkuhan CR7 Ini Membusuk!! [BB 17+]

Andressa Urach2-660x330

 

 

Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach yang sempat heboh beberapa waktu lalu harus menjalani operasi karena paha kirinya membusuk.

 

 

Gara – gara ingin mempercantik diri, Andressa melakukan operasi plastik namun gagal. Kini wanita yang digosipkan pernah menjadi penyebab keretakan hubungan CR7 dengan Irina Shayk harus menjalani operasi pengangkatan hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine (penyakit pembusukan pada paha kiri).

andressa2

andressa3

 

 

Terlihat paha kiri eks kontestan Miss Bumbum ini membentuk banyak lubang membusuk. Kemudian dokter menjahitnya.

“Dua zat itu tak dapat menyerap dan kini mulai menyakiti tubuh saya. Saya telah membayar segalanya. Bukan membuat tubuh saya semakin indah, yang saya lakukan malah menyakitinya dan membuat saya tampak buruk,” sesal Andressa seperti dilansir Fotografia.

Wanita cantik yang pernah menjadi presenter televisi ini sudah meninggalkan rumah sakit dan melakukan perawatan dirumah meskipun masih harus menggunakan kursi roda selama beraktifitas.

Pada ajang Piala Dunia 2014 lalu, Andressa pernah tampil heboh dengan melakukan aksi penyambutan vulgar untuk Ronaldo dengan membawa papan tulisan ” Ronaldo cium bagian dada saya ” di jalanan Campinas, Sao Paolo.

Leave a Reply

