Van Gaal Minta Agar Januzaj Terus Pamer Talentanya Saat Berlatih maupun Bertanding

Adnan JanuzajSetelah Louis van Gaal menjadi manajer tim Manchester United, frekuensi penampilan Adnan Januzaj untuk tim inti telah menurun. akanTetapi ada indikasi ia mulai merebut hati Van Gaal, hal yang ingin terus dimaksimalkan Janujaz.

musim lalu pemain 19 tahun tersebut sudah tampil 24 kali untuk tim pertama MU di bawah bimbingan David Moyes, tiga gol yang di cetak sembari. Namun, bersama Van Gaal sejauh ini Januzaj baru tampil 14 kali.
Banyak agen bola yang mengatakan hal ini
Hal yang di tamampilan itu dilakoni Januzaj dalam kemenangan 3-1 MU atas Leicester saat akhir pekan. Dalam start pertamanya dalam sebuah laga Premier League sejak November itu Januzaj main 90 menit penuh dan tampaknya mulai ada memberi kesan positif buat Van Gaal.

“Ia punya talenta besar tapi Anda harus bisa memperlihatkan talenta dalam pertandingan-pertandingan. Dan juga dalam sesi latihan. Bukan saya yang menyusun daftar pemain, pemain sendirilah yang melakukannya. Saya pikir Anda tak percaya itu!” tutur Van Gaal.

“Saya melihat para pemain setiap hari, saya mengamati, dan berkomunikasi dengan para pemain mengenai apa yang saya inginkan. Dan ketika saya berpikir ‘Oke, ia siap bermain’ maka mungkin saya akan memberi kesempatan main,” jelasnya di Daily Star.

Dalam ajang melawan Leicester itu Januzaj mengisi sektor sayap dalam formasi 4-4-2 berlian dengan menampilkan pergerakan yang cukup impresif, khususnya pada saat babak kedua.

“saya telah lama tak bermain, jadi itu 90 menit yang bagus, aku amat lelah di 15 menit akhir dan mengalami kram,” ucap Januzaj.

saat sebelum laga lawan Leicester, Januzaj juga telah tampil penuh meskipun itu dijalani di Piala FA ketika MU bermain imbang 0-0 di markas Cambridge United. Pada tengah pekan, Rabu (4/2/2015) dinihari WIB, The Red Devils akan menjalani laga replay menghadapi lawan yang sama.

Leave a Reply

