Madrid Punya Kebiasaan Buruk Pada Awal Pertandingan

Real Madrid ketinggalan terlebih dahulu dan sebelum akhirnya menang telak atas Real Sociedad. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, membenarkan bahwa timnya juga punya kebiasaan yang buruk pada awal pertarungan.

tumblr_static_real-madrid-wallpaper-images

Pada pertarungan di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015), gawang Madrid bobol saat pertandingan belum genap berjalan semenit. Dari situasi sepak pojok, Aritz Elustondo yang menaklukkan Iker Casillas melalui sundulan kepala.

Gol tersebut juga langsung membangunkan Madrid. Tim tuan rumah mampu membalas melalui sundulan James Rodriguez pada menit ketiga. Sebelum turun minum, Madrid juga berbalik unggul 2-1 usai Sergio Ramos bikin gol.

Madrid yang mencetak dua gol tambahan pada paruh kedua. Dua gol tambahan ini juga diborong oleh Benzema. Los Merengues pun menang 4-1 serta mengamankan posisinya di puncak klasemen La Liga.

Seperti biasanya, kami tak memulai babak pertama dengan baik,” ujar Ancelotti setelah usai pertandingan, seperti dikutip Football Espana.

Hal itu juga terjadi pada pertandingan melawan Cordoba serta Atletico Madrid di Copa del Rey. Kami juga harus membenahi cara kami memulai pertandingan,” imbuhnya.

Kemudian kami juga melakukan tekanan serta tampil sangat baik pada babak kedua. Kami mengontrol permainan,” kata dia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s