Gabriel Paulista Resmi Didatangkan dari Villarreal Ke Arsenal

Arsenal mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini, sesudah klub London Utara itu menyelesaikan kepindahan Gabriel Paulista dari Villarreal.

gabriel_paulista

Kepastian itu juga diumumkan langsung di situs resmi The Gunners, Rabu (28/1) malam WIB. Bek yang berasal dari Brasil itu juga diikat dengan kontrak yang berdurasi jangka panjang.

Gabriel sendiri didatangkan Arsene Wenger untuk memperkuat lini belakang Arsenal yang juga memang kekurangan stok bek tengah. Prestasi Gabriel musim ini bersama Villarreal yang begitu oke, di mana ‘Kapal Selam Kuning’ hanya kebobolan 17 gol di paruh pertama musim ini.

Kabarnya Arsenal juga harus mengeluarkan dana sekitar 15 juta poundsterling untuk membawa bek berusia 23 tahun yang memulai kariernya di Esporte Clube Vitoria.

Aku datang dari klub yang tak begitu besar di Brasil. Aku akhirnya bermain di Spanyol serta itu mimpiku lain jadi kenyataan, bermain di Eropa. Beberapa waktu yang lalu aku berhasrat main di Premier League, jadi semenjak itu aku selalu bilang pada diriku bahwa suatu saat aku juga harus mewujudkannya,” ujar Gabriel.

Aku telah berbicara dengan keluargaku serta kubilang pada mereka bahwa sudah menjadi mimpiku bermain di Premier League. Bermain untuk klub besar di ini merupakan sebuah berkah,” sambung pemain yang tampil 50 kali sejak gabung Villarreal musim lalu.

Leave a Reply

