[ Spanyol ] Gareth Bale Ingin Bertahan di Real Madrid

gareth bale

 

agen bola

Bale menegaskan tidak ingin meninggalkan Real Madrid.

 

Pemain asal Wales didesuskan akan kembali ke Liga Primer Inggris dengan peminatnya Chelsea dan Manchester United. Akan tetapi Winger Real Madrid yang ditebus dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013, memberi bantahan dengan tegas

“Buat saya, tidak. Saya sudah melakukan wawancara baru-baru ini untuk membantah rumor yang menyebut saya tidak bahagia di sini. Saya masih memiliki kontrak empat setengah tahun lagi,” ujar Bale kepadaCadena SER.

“Saya merasa tampil bagus di atas lapangan. Saya mencetak banyak gol, memainkan setiap pertandingan dalam cara saya. Itu menunjukkan betapa sukanya saya di sini.”

“Ya, saya merasa bahagia. Saya mendapat cinta dari fans. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan sepakbola dan memenangi trofi sebanyak mungkin.”

Selama berbaju Madrid, pemain dengan transfer termahal di dunia ini sudah mencetak 36 gol dalam 72 laga secara keseluruhan.

 

 

 

 

Leave a Reply

